Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Mesin Vacuum Frying

Update Terakhir
:
09 / 03 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
124 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Cv. Mesin JDW adalah penjual dan perancang segala alat alat mesin usaha yang anda butuhkan, dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan sudah dikenal di berbagai perusahaan di Indonesia. Kami menyediakan segala macam mesin usaha anda. SEGERA HUBUNGI Customer Service Kami atau langsung datang kekantor : Jl. Manisa Bumiayu Kedung Kandang Malang 65135

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Vacuum Frying

Mesin Vacuum Frying ( Mesin Vacuum Fryer) adalah mesin yang digunakan untuk melakukan penggorengan berbagai macam buah dan sayuran dalam kondisi Vakum ( hampa) . Teknik penggorengan Vakum ( hampa) yaitu menggoreng bahan baku ( biasanya buah-buahan atau sayuran) dengan menurunkan tekanan udara pada ruang penggorengan sehingga menurunkan titik didih air sampai 50° -60° C. Dengan turunnya titik didih air maka bahan baku yang biasanya mengalami kerusakan/ perubahan pada titik didih normal 100 ° C bisa dihindari.

 

Teknik penggorengan hampa ini akan menghasilkan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan cara penggorengan biasa. Macam Buah dan Sayur yang bisa digoreng dengan baik diantaranya : Apel, Nanas, Nangka, Pisang, Salak, Pepaya, Melon, Mangga, Durian, Waluh, Labu, Wortel, Kentang, Terung, Buncis, Kacang panjang, Mentimun, Jamur Tiram, Bayam dan lain sebagainya ( kandungan Airnya yang tidak terlalu tinggi) .

 

Kelebihan penggorengan Vacuum ( hampa) dibandingkan penggorengan biasa :

 

1. Tidak mengubah warna buah atau sayuran

2. Lebih tahan lama meskipun tanpa bahan pengawet

3. Aroma tidak berubah

4. Hasil penggorengan lebih renyah

5. Kandungan serat tinggi

 

Mesin JDW Group menyediakan segala mesin-mesin untuk menunjang keperluan usaha dan bisnis anda yang berkualitas dan mudah pengoperasiannya, sehingga anda dengan mudah mengembangkan usaha dan bisnis anda.

 

Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih Mesin dari Kami untuk menunjang keperluan bisnis dan usaha Anda dikarenakan dikerjakan dan mempunyai tenaga ahli dibidangnya.

 

Produk yang kami jual berkualitas dengan harga murah dan terjangkau. 

 

Terima kasih atas kepercayaan dan kunjungan anda.

 Mesin Pertanian

Selamat berbelanja.
Tampilkan Lebih Banyak