Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Mesin Hammer Mill

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
125 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Cv. Mesin JDW adalah penjual dan perancang segala alat alat mesin usaha yang anda butuhkan, dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan sudah dikenal di berbagai perusahaan di Indonesia. Kami menyediakan segala macam mesin usaha anda. SEGERA HUBUNGI Customer Service Kami atau langsung datang kekantor : Jl. Manisa Bumiayu Kedung Kandang Malang 65135

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Hammer Mill

Mesin Hammer Mill adalah jenis mesin penepung yang digunakan untuk menghacurkan dan menghaluskan bahan - bahan yang keras sampai menjadi tepung. Bahan bahan yang bisa dijadikan tepung dengan mesin hammer mill ini antara lain kayu jati, tempurung / batok kelapa, cangkang kerang, biji jagung, tulang ikan dan sebagainya. Halus lembutnya tepung yang dihasilkan bisa diatur dengan ukuran screen yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.Dengan mesin Hammer Mill Anda bisa membuat tepung kayu, tepung batok kelapa, tepung untuk bahan pellet yang berupa cangkang kerang, tulang ikan, biji jagung, dsb.

Info Lengkap Kunjungi www.waroenkmesin.com, www.inkarindomesin.com, www.karyamesin.com, www.workshopmesin.com atau hub CS Kami.

Tampilkan Lebih Banyak