Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Mesin Selep Padi

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
141 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Cv. Mesin JDW adalah penjual dan perancang segala alat alat mesin usaha yang anda butuhkan, dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan sudah dikenal di berbagai perusahaan di Indonesia. Kami menyediakan segala macam mesin usaha anda. SEGERA HUBUNGI Customer Service Kami atau langsung datang kekantor : Jl. Manisa Bumiayu Kedung Kandang Malang 65135

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Selep Padi

Mesin penggilingan padi diperuntukan untuk mempermudah proses pemisahan bulir beras dari kulitnya, dengan tetap mempertahankan rendemen dan mutu beras dan meminamalisir kehilangan hasil yang sering terjadi pada penggilingan atau pemisahan bulir beras dari kulitnya yang dilakukan secara manual, untuk itu mesin penggilingan padi sangat penting untuk proses pembentukan beras yang berkualitas.

Info Lengkap Kunjungi www.waroenkmesin.com, www.inkarindomesin.com, www.karyamesin.com, www.workshopmesin.com atau hub CS Kami.

Tampilkan Lebih Banyak